Kamis, 10 Juli 2014

Test Drive Dan Review Honda CS1

Test Drive Dan Review Honda CS1
Ilustrasi Honda CS1
 Honda adalah satu dari banyak merk kendaraan di Indonesia, tak hanya Yahama serta Suzuki. Honda adalah merk dengan brand yang telah di kenal oleh orang-orang luas, hingga harga kendaraan Honda tergolong tinggi dibanding dengan merk kendaraan yang lain. Honda juga menelurkan banyak type motor, seperti Honda CS1, Honda Vario, Supra 125, Supra Fit, serta ada banyak yang lain. Fenomena Banyak Motor di Indonesia
Di Indonesia, penjualan yang selalu alami kenaikan yaitu penjualan kendaraan bermotor. Pertambahan penambahan keinginan kendaraan bermotor, diimbangi dengan meningkatnya jumlah masyarakat. Ditambah lagi pergantian zaman. Kita tengok saja, sepuluh atau dua puluh th. yang lalu, roda kendaraan tak sejumlah saat ini. Sepuluh atau dua puluh th. yang lalu, orang-orang lebih sukai berkendara dengan memakai angkutan umum.
Jadi panorama yang umum bila pada zaman dulu anak-anak sekolah berangkat ke sekolah dengan menanti angkutan umum di pinggir jalan hingga jam enam pagi juga umumnya mereka telah menanti di pinggir jalan. Begitupun saat siang hari, beberapa pelajar berbondong-bondong untuk menanti angkutan umum beserta rekan-temannya yang lain.
Situasi itu jauh tidak sama dengan situasi yang saat ini. Di kota-kota besar, benar-benar tidak sering didapati pelajar yang menunggun angkutan umum. Mereka seringkali berangkat ke sekolah dengan diantar orang tua, dibonceng rekan, atau memakai motor sendiri.
Ada kecenderungan saat ini anak yang telah masuk SMP atau SMA mau memiliki motor. Walau sebenarnya dari sisi usia belum memenuhi untuk bikin Surat Izin Mengemudi (SIM). Juga yang ironis, terkadang anak meminta paksa pada orang tua untuk membelikan sepeda motor sesuai sama hasrat mereka. Mereka tak tahu situasi ekonomi yang susah orang tuanya. Serta selalu memaksakan untuk membelikan.
Orang tua yang tiap-tiap hari dipaksa untuk membelikan sepeda motor juga terpaksa mencari beragam jenis langkah untuk membelikan keinginan anaknya itu. Lantaran tak memiliki duit, orang tua juga terpaksa jual tanah atau mencari utang duit pada orang lain. Sayangnya, sepeda motor yang dengan sulit payah dibelikan oleh ke-2 orang tuanya itu, tak dipakai dengan cara bijak.
Beberapa dari mereka yang tergolong untuk remaja nakal serta tak bertanggungjawab pada barang yang sudah dibelikan oleh orang tuanya. Mereka juga lalu membongkar sepeda motornya jadi tak utuh lagi. Motor baru juga sudah habis diriwayatnya, beralih wujud jadi tak karuan.
Misal diatas, adalah misal remaja yang menuntut orang tuanya untuk membelikan sepeda motor, namun dianya tak bertanggungjawab pada barang yang telah dibelikan oleh orang tuanya. Oleh karenanya, untuk orang tua harusnya berlaku tegas pada anak.
Dari awal, anak mesti dididik supaya patuh terharap ke-2 orangtua. Bila mereka menginkan sepeda motor, orang tua terlebih dulu mesti berikan pengertian pada anak bahwasanya sepeda motor adalah barang yang bernilai mahal. Bila memanglah orang tua tak memiliki duit, orang tua bisa beli pengertian pada anak untuk beli motor sisa terlebih dulu, baru sesudah memiliki duit yang cukup, baru dipakai untuk beli motor yang baru.
Diluar itu, anak di beri juga pengertian bila umur SMP belum memenuhi untuk bikin Surat Izin Mengemudi, yaitu usia 17 th.. Anak diarahkan terlebih dulu untuk memakai sepeda umum. Honda CS1
Tetapi, bila umur anak telah memenuhi untuk dibelikan sepeda motor, orang tua juga mesti waspada dalam menuruti sepeda motor anaknya, bila sang anak mau beli sepeda motor CS1, maka orang tua mesti mencari info sebanyak-banyaknya perihal Honda CS1.
Lantaran kadang-kadang anak yang meminta motor dengan merk spesifik, tak demikian memahami dengan pilihannya. Bila anak mau dibelikan motor dengan merk spesifik berdasar hasrat, orang tua mesti mengarahkan. Umpamanya Honda CS1, pada awal keluarnya, yaitu seputar th. 2009, motor dengan merk ini dijagokan berhasil dalam penjualan. Tetapi dalam perjalanannya, sampai th. 2013 ini, penjualan Honda dengan merk ini tak semulus apa yang sudah di idamkan.
Masalah pertama yang bikin motor type ini kurang diminati yaitu desainnya yang beberapa orang tak senang. Orang condong tertarik disuatu barang saat lihat desainnya. Hal semacam itu juga yang berlangsung pada motor dengan merk Honda ini. Saat lihat design yang kurang bagus, maka orang-orang juga tak tertarik dengan hadirnya motor ini.
Sudah pasti hal semacam ini jauh tidak sama dengan keluarnya Honda Vario yang segera menyedot perhatian orang-orang. Vario juga jadi sepeda motor favorite dengan tubuh yang besar dan jenis matic. Tetapi sayangnya, CS1 tak semulus Vario.
Yang lebih disayangkan, CS1 juga konon beritanya bakal distop produksinya lantaran memanglah perjualannya tak memuaskan. Penelitian lapangan juga sudah pasti sudah dikerjakan untuk tahu kekurangan CS1 mengapa motor ini kurang disenangi di market. Serta jawaban paling banyak yaitu dari sisi design.
Design yaitu penampilan, seperti manusia. Manusia mau tampak menarik dihadapan kebanyakan orang dengan style baju serta tata rias yang pas. Begitupun dengan motor. Bila untuk tampilan sendiri saja mau yang paling baik, untuk kendaraan juga menginkan tunggangan yang paling baik.
Pada dasarnya, apapun pilihan berkendara, Anda mesti selektif dalam beli, terhitung bila Anda membelikan untuk anak Anda. Untuk orang tua, dari awal anak di ajarkan untuk menjaga serta bertanggungjawab pada barang yang dipunyai, terhitung motor. Anak mesti di ajarkan untuk menjaga sendiri kendaraannya, lewat cara service serta anti oli dengan cara teratur.
Diluar itu, dengan cara teratur juga dicuci. Menjaga motor benar-benar punya pengaruh pada harga jual motor. Bila satu waktu mau jual motor, maka motor juga bisa terjual dengan harga yang lebih tinggi dibanding dengan motor yg tidak tertangani.
Tak hanya di ajarkan dalam menjaga motor, anak juga mesti di ajarkan untuk berkendara dengan baik di jalan, yaitu dengan memakai helm berstandar nasional dan membawa surat-surat yang komplit. Diluar itu, lihat banyak masalah kecelakaan, yaitu anak umur remaja serta sekolah. Orang tua juga mesti senantiasa mengingatkan selalu untuk waspada bila berkendara.
Jalan raya memiliki resiko yang besar, terlebih anak remaja di kenal condong berkendara dengan cepat di jalan serta tak waspada. Keselamatan berkendara yaitu hal yang utama. Bukan sekedar orang tua, kepolisian juga selalu gencar untuk mengingatkan tiap-tiap ingindara di jalan. Lewat cara menempatkan poster-poster di jalan.
Pada dasarnya, apapun merk sepeda motor Anda tidaklah jadi aspek keselamatan, sebagai aspek terpenting keselamatan yaitu pemakai sepeda motor. Anda memiliki motor mahal maupun murah tak lagi mempengarahui tingkat keselamatan Anda saat berkendara.
Terlebih saat ini, orang condong abai dengan bersms serta bertelephone saat berkendara. Memakai ponsel saat berkendara juga juga bikin makin meningkatnya jumlah kecelakaan di jalan raya, disebabkan kurang waspada serta lupa.
Nah, tersebut penjelasan tentang tata langkah berkendara serta sedikit penjelasan tentang Honda CS1. Semoga berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar