Jumat, 25 Juli 2014

Amoes Joel Jr. Serta Penemuan Hp

Kita sekarang ini tengah hadapi masa perubahan tehnologi yang selalu menghidangkan keistimewaannya. Terlebih perihal tehnologi hp. Tiap-tiap bulannya senantiasa saja ada hp yang menarik dengan semua jenis feature mutakhir, dan design serta stylenya yang trendy.
Lepas dari seluruhnya itu, kita mesti berterima kasih pada Amoes Joel Jr. Beliau yaitu tokoh penemu tehnologi hp. Karena kecerdasannya ia dapat bangun serta meningkatkan suatu kemampuan tehnologi yang saat ini kita pakai keseharian.
Amoes Joel Jr.
Amoes Joel Jr. lahir pada 12 Maret 1918, di Philadelpia, Amerika Serikat. Amoes sukses merubah suatu kemampuan tehnologi ketika itu, dengan bikin suatu benda padat yang bisa jadikan untuk suatu fasilitas komunikasi tiada memakai kabel serta listrik. Tersebut yang bikin Amoes pada akhirnya membuat suatu piranti awal untuk tehnologi hp.
Pada saat kecilnya, Amoes Joel sangatlah sukai mengutak-atik beberapa barang elektronik. Ia bahkan juga pernah bertanya-tanya bagaimana caranya kerja penyambung yang ada pada mainan kereta api serta pesawat telephone tua yag ada di tempat tinggalnya.
Berangkat dari kesukaannya mengutak-atik barang elektronik tersebut Joel pada akhirnya dapat merubah suatu piranti elektronik. Ia sempat menolong rekan-rekan dengan bikin system komunikasi dengan memakai suatu telpon tua. Hal semacam itu yang mendasari tehnologi penyambung atau switch yang di buat oleh Joel.
Tehnologi penyambung tersebut yang saat ini jadi basic dari aplikasi tehnologi hp, dimana pada hp memakai tehnologi yang bisa menyambungkan pada satu piranti dengan piranti yang lain, tiada kabel, serta di lokasi yang tidak sama.
Diluar itu, Joel juga sukses temukan bagaimana tehnologi alat tagihan telephone dengan cara automatis. Joel juga dapat bikin serta meningkatkan system yang dinamakan traffic service position serta automatic intercept sistem Ke-2 system itu mempermudah pekerjaan operator telephone dan meningkatkan system pengaktifan panggilan untuk nomer yang tengah tak aktif.
Sepanjang hidupnya, Joel sudah memilki 70 hak paten atas ide-ide yang dikembangkannya dalam pemakaian tehnologi. Terhitung tehnologi basic pada suatu hp. Walau saat ini produsen hp mempunyai pengembangan sendiri dengan beragam jenis system operasinya, seperti Ios, android, atau symbian, maka itu tidak bakal bermanfaat tidak ada pemakaian penyambung atau switch yang di ciptakan oleh Joel.
Sesudah perang dunia ke dua usai, Joel lebih pilih jadi pengajar di beberapa kampus perihal pemakaian tehnologi komunikasi pada hp. Joel meninggal dunia pada 2008, di umur 90 th.. Hp dengan kekuatan tehnologi mutakhir di masa saat ini tidak bakal berperan tiada hasil pemikiran Amoes Joel Jr.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar