Minggu, 13 Juli 2014

Terkenal Dan Tenggelam Oleh Website

Terkenal Dan Tenggelam Oleh Website
Ilustrasi stafa
 Untuk beberapa penikmat sarana download mp3 gratis, pasti tak asing lagi dengan website Stafaband. informasi. Sampai kini, website ini kita kenal untuk website penyedia lagu-lagu barat serta Indonesia yang bisa dibuka dengan cara gratis. Tetapi, adakah yang tahu bahwasanya website itu sesungguhnya yaitu situs dari band lokal yang bernama Stafa? Band asal Malang ini yaitu satu diantara band kreatif yang coba populer lewat dunia on-line, yang berbentuk website download lagu yang mereka bikin.
Stafa yaitu band yang lahir di Malang Jawa timur pada bln. April 2005. Group ini yaitu group musik yang datang dari pecahan 2 group musik yang sudah ada pada mulanya, yakni D'Stafa serta MC Band. Band ini sering bertukar-ganti personil dari awal didirikannya sampai saat ini. Band ini ber nggotakan Choco pada vokal, Denny pada gitar, Fajar pada bass, Adi pada drum atau perkusi, serta Imam pada posisi syntetyzer atau keyboardis.
Menurut biografi yang terdaftar di situs resmi mereka (Stafa. informasi), band ini mengambil namanya dari nama band sebagian anggota personil pada mulanya, yakni D'Stafa. Group ini yaitu band yang didirikan pada th. 2003, yang terdiri atas :
Singo, vokal 1
Dedix, vokal 2
Taufan, drummer
Ardheny, gitaris 1
Ariely, gitaris 2
Firman, bassis
D'Stafa yaitu band yang kerap memperoleh panggilan untuk isi acara-acara di beberapa sekolah serta acara remaja yang lain. Tetapi bersamaan dengan berjalannya saat, band itu pecah. Perpecahan itu dikarenakan oleh ada anggota band yang mengundurkan diri. Yang pertama mengundurkan diri yaitu Dedix, yang alami persoalan pribadi dengan anggota band lain. Sesudah Dedix, Singo serta Firman juga turut mengundurkan diri lantaran mempunyai aktivitas lain tak hanya bermusik.
Sesudah ketiga personil itu keluar, maka band ini cuma beranggotakan 3 orang. Posisi anggotanya juga segera alami pergantian, yakni :
Ariely jadi lead vokal serta gitaris,
Ardheny jadi bassis serta back vokal
Taufan terus jadi drummer
Baru pada th. 2005, masuklah 2 personil baru, yakni Ari serta Tony. Dengan masuknya Ari serta Tony ini, D'Stafa seakan memperoleh nyawa baru serta lalu beralih nama jadi Stafa yang disebut singkatan dari Spaceworthy, Thrifty, Amity, Friendly serta Amatory, yang berarti " Persahabatan yang dikumpulkan dengan rasa kasih sayang serta bersahabat dengan penuh ketelitian untuk meraih harapan yang tinggi ".
Maksud diambilnya nama ini yaitu supaya band ini dapat meraih hasratnya serta cita-citanya lewat cara bermusik walau itu bukan hanya maksud utama mereka. Dengan format baru itu mereka mengusung musik yang mereka sebut “Alterpro” yang datang dari alternative progresif rock. Dari biografi mereka, di ketahui bahwasanya band ini nyatanya tetap sering kali bertukar-ganti personil sampai saat ini, dengan posisi seperti berikut :
Choco pada posisi vokalis
Denny pada posisi gitaris
Fajar pada posisi bassis
Adi pada posisi drummer atau percussi
Imam pada posisi syntetyzer atau keyboardis.
Tak tahu apa yang memberikan inspirasi ketentuan mereka yang merombak situs resmi mereka jadi website download Mp3 gratis. Tetapi tak dapat disangkal, malah hal inilah yang bikin band mereka populer. Situs yang sediakan lagu-lagu dari band-band Indonesia serta mancanegara itu sukses mereka kelola serta bikin nama band ini tak asing di telinga orang-orang Indonesia terlebih anak muda.
Akses internet yang makin gampang serta terjangkau memanglah adalah kunci berhasil kenapa media internet jadi media promosi yang benar-benar baik untuk mengenalkan suatu hal. Tetapi bagaimana bila product itu benar benar belum di kenal? Band ini sudah merampungkan persoalan itu, yakni dengan meningkatkan situs mereka jadi suatu website download gratis. Kreativitas mereka yang bikin band mereka jadi di kenal orang-orang.
Stafa adalah band pertama di Indonesia yang lakukan pemasaran dengan memodifikasi situs mereka jadi website download untuk band yang lain. Jadi bisa disebutkan, makin laku band lain, makin laku juga website Stafaband. informasi.
Untuk pengelola situs Stafaband. informasi, band ini tetap selalu lakukan perombakan untuk menyempurnakan situs mereka. Situs meraka mempunyai beberapa feature menarik seperti chat box, informasi tentang perubahan musik, dan tautan download lirik-lirik lagu.
Band ini menempel kuat dengan beberapa pemakai internet lantaran kemampuannya membaca pasar. Mereka sediakan apa yang diperlukan orang-orang Indonesia, yakni website download gratis dan website yang sediakan beberapa informasi dunia hiburan dengan cara segera pada monitor computer pengunjung.
Orang-orang Indonesia yaitu orang-orang yang benar-benar punya kebiasaan hidup dengan cara ekonomis. Hal yang berbau potongan harga ditambah lagi gratis adalah incaran orang-orang Indonesia. Group ini dapat membaca kesempatan itu serta membuat official situs yang juga berikan keringanan pada pengunjungnya untuk lakukan pengunduhan mp3 yang tidak cuma lagu dari group band itu sendiri tetapi lagu-lagu dari band yang lain.
Pada websitenya, group ini dapat mencantumkan biografi band mereka. Group ini mengharapkan bakal turut populer dari situs yang mereka kelola. Chat box juga adalah andalan dari situs Stafaband. informasi. Langkah marketing dengan chat box adalah langkah yang benar-benar ampuh untuk menarik pengunjung situs ini, terutama kelompok remaja.
Remaja yang tengah beranjak dewasa biasanya tengah asik-asyiknya nikmati hidup. Pertemanan adalah hal yang mereka gemari. Mereka juga lakukan pertemanan lewat dunia maya. Rutinitas remaja Indonesia ini tak luput dari pantauan Stafaband. informasi hingga mereka sediakan juga chat box pada websitenya.
Selain itu, group ini dapat melangkapi situs mereka dengan tautan download lirik lagu dan beberapa info teranyar mengeai dunia hiburan. Rutinitas menyanyi manusia sesudah dengarkan musik memanglah umum di semua dunia. Untuk pengelola situs itu, band ini melengkapi situs mereka dengan tautan lirik lagu untuk mempermudah pengunjung situs dalam menghafalkan serta menyanyikan lagu yang mereka download dari website mereka itu.
Info dunia hiburan juga adalah andalan pemasaran situs ini. Tingginya ketertarikan orang-orang pada dunia hiburan adalah bidikan dari band ini untuk meningkatkan websitenya. Group ini meletakkan informasi pada halaman teratas yang mempermudah pengunjung untuk tahu berita tentang dunia hiburan itu.
Situs ini memanglah tak asing lagi ditelinga msayarakat Indonesia. Situs itu benar-benar populer dengan pemasarannya yang brilian. Tetapi, butuh diingat juga bahwasanya yang memiliki situs itu yaitu suatu group band yang bernama Stafa.
Tidak sama dengan website-nya yang populer, band itu jadi tampak terbenam. Yang butuh dilihat kembali oleh group ini dari situs andalannya itu yaitu publikasi band itu sendiri.
Biografi dan inginalan group band yang terbatas pada situs mereka sendiri adalah kekurangan dari situs band ini. Lagu-lagu yang mereka menawarkan memanglah berbentuk terbaru, tetapi mereka lupa mengunggah lagu mereka sendiri.
Ironisnya, mereka baru memasukan satu lagu mereka pada situs mereka sendiri, walau sebenarnya mereka sudah memasukkan beribu-ribu tautan download lagu band-band lain pada situs mereka. Barangkali dengan situs yang saat ini, pengelola situs ini sudah memperoleh keuntungan yang besar dari banyak iklan yang tampak. Tetapi, semestinya mereka tak lupa dengan maksud awal dari band mereka, yakni sukses di ranah musik tanah air seperti yang mereka cita citakan.
Stafa yaitu band yang kreatif. Band ini meningkatkan internet untuk media untuk mengenalkan band mereka. Tetapi, situs mereka yang terlampau populer dengan tautan download- nya jadi melupakan band mereka sendiri. Informasi tentang band itu sendiri cuma dikemas dalam biografi kecil dan kurang up to date Dengan sedikit perombakan, band ini bisa di kenal untuk satu diantara band yang di kenal orang-orang penggemar musik tanah air, serta tidak cuma lantaran situs -nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar